huang family.jpg

Family 

Putri bungsu, anak tengah, no 3 dari 5 bersaudara. Memaksa aku jadi pribadi mandiri, harus tau memperjuangkan apa yang diinginkan dan fleksibel, ikut arus bisa komunikasi ke kakak dan adik. Seorang istri dan masih berjuang #menujuduagaris. Mohon doa restunya, Tuhan yang berkuasa.

koper.jpg

Traveling 

Rasanya semua orang suka travelling, suatu kesempatan untuk mengunjungi belahan dunia lain sehingga membuka wawasan terhadap budaya, sejarah, makanan dan tradisi negara lain. Sejauh apapun aku pergi, tidak pernah ada yang mengalahkan Indonesia. Cuaca, keramahan, makanan. Aku Cinta Indonesia! 

sekolah.jpg

Education

Masa kecil di Lubuklinggau, TK, SD dan SMP Xaverius. Melanjutkan ke Sekolah Khusus Putri, SMA Stella Duce II, Yogyakarta. Menempuh kuliah S1 dan S2 di Universitas Bina Nusantara, Fakultas Ilmu Komputer, Jurusan Teknik Informatika dan Magister Management. Diploma1  Public Relations di LSPR.

Herryanti He in Red.png

Live to Inspire

Kebahagiaan tak ternilai apabila keberadaan kita memberikan dampak yang baik bagi orang yang ada disekeliling kita. Dalam berbagai kesempatan, aku selalu dengan senang hati untuk bisa berbagi inspirasi kehidupan dan memberikan dampak positif. Semoga kita semua terus menjadi lebih baik.

Formal HerryantiHe.JPG

Woman in Technologies

Berpengalaman lebih dari 20 tahun dibidang IT. Mengawali karir pada 2002 sebagai Customer Care di Metrodata Group. Mendapatkan kesempatan berkarya diberbagai bidang yaitu operations, sales, presales, HR, hingga dipromosi menjadi Direktur di MII pada 2014. 2021 terpilih menjadi Finalist Woman in Technologies ASEAN untuk kategori Shinning Star.

ivf.jpg

IVF Survivor

Aku adalah pejuang dua garis. Sudah menikah lebih dari 10 tahun dan masih menantikan kehadiran buah hati. Perjalanan ini sungguh tidak mudah, ada banyak sekali pelajaran kehidupan yang dialami. Pada akhirnya aku memahami kehidupan dan kematian selalu misteri Ilahi.