ย 

Makna Hidup - Random Pikiran Gegara Jomblo Nih ๐Ÿ˜…


Apa sebenarnya makna hidup ini...


Apabila hidup ini tidak kekal, maka apa yang kau cari didunia ini? Ada yang berusaha untuk mendapatkan kebahagian.

Sebenarnya apa itu kebahagiaan sehingga kau berusaha untuk mencarinya..

kebahagian menurutku adalah perasaan damai, ketika mendekatkan diri dengan Pencipta.. atau juga bila mana aku dapat melihat orang-orang yang aku sayangi bahagia..


Pertanyaan berikutnya adalah

Apa yang sudah kau lakukan untuk mencapai kebahagian itu? sementara kau sendiri terlihat begitu sibuk dengan seluruh kegiatanmu senin-senin, tidak pernah berhenti.. berdasarkan hasil pengamatanku, kau tidak banyak menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kau sayangi...

bukannya begitu... aku hanya ingin sekali membahagiakan mereka.. tapi tau kan hampir.. untuk segala sesuatu dimuka bumi ini... butuh uang.. makanya aku harus berusaha sedemikian rupa untuk memastikan jangan sampai hal kecil.. mengacaukan segalanya...


Apa kata kau? hal kecil? aku bisa lihat kok betapa ngototnya kau cari uang., buat apa seh...

udah tau kan.. kalo uang bukan segalanya.. minjem pepatah temen kau.. money is not everything but everything without money is nothing.. dan kau sendiri sudah mendapatkan jawaban waktu lagi ke seminyak, bali kan... kalo masih ada orang didunia ini yang tidak menjadikan uang nomor satu tapi hanya menjadikannya sarana untuk dapat lebih baik lagi.. Kalo boleh aku ambil kesimpulan, cobalah kau pikirkan lagi. Okeh.. terima kasih udah membantu mengingatkanku..


Bagaimana dengan hubunganmu dengan Penciptamu? tadi kau katakan kau bisa merasa bahagia bila mendekatkan diri padaNya.. dulu.. aku pernah tau bahwa kau terlibat cukup aktif dalam beberapa pelayanan Gereja dan dalam kehidupan doa.. sekarang bagaimana?

Sekarang yah.. yah kondisi lagi tidak begitu baik.. aku merasa kekeringan, sehingga doa terasa hambar.. walaupun doa sebelum makan aku panjatkan itu lebih sekedar karena ritual yang sudah dilakukan sekian belas tahun.. hehe.. kaupun akan tertawa bila mendengar tentang hal ini.. Aku butuh dimengerti.. bukan untuk semakin disudutkan.. Tolong mengerti aku.. Namun walaupun doaku terasa hambar.. aku selalu tetap mencoba berdoa.. walaupun badai menerjang aku perlahan2 mencoba bangkit berdiri.. walaupun ini bukan hal yang mudah untukku.. tapi aku harus bangkit.. aku percaya Dia pasti akan memberikan kekuatan untukku..

I need time to configure out.. to let you know.. everything is oke... It's very difficult time for me.. Please support me in your prayer, may the Spirit of God be with us.. Forever.. Amien


Photo Source here

1 view0 comments

Recent Posts

See All
ย