Garing – Kering

Updated: Mar 8, 2021



Hidup itu udah tegang, jadi tolonglah jangan serius amat jadi orang. Gak ada salahnya ngelucu, bikin tubuh santai dan riles. Gak baik klo marah-marah, yang baik senyum ramah. Ketawa dulu dong, gratis ini. Jangan lupa tersenyum biar situ kelihatan makin ganteng dan cantik. Asyeeek!


Question, Tanya - Answer, Jawab

Sesi Tanya (T) dan Jawab (J)


T : Kenapa rokok itu enaknya dibakar? J : Soalnya rokok kalo direbus nggak enak. (Jawaban bego neeh)


T : Kebo apa yang bikin orang capek? J : Kebogor jalan kaki….(hmm ngeselin bener !)


T : Gajah apa yang belalainya pendek?

J : Gajah pesek (memang ada yaa…?!)


T : Apa persamaan telpon ama jemuran?

J : Kalau kering diangkat….

(maksa abis…!)


T : Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?

J : Orang gak kena yeeeeeeeeee…..!!


T : Tukang apa yang paling bego?

 J : Tukang foto,masa 4 x 6 = 5000 (jiiiiaaaahhh…)


T : Apa bedanya tukang pajak ama palak?

J : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!!


T : Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?

J : Lichin thong…

(Woi ini bahasa cina mana?)


T : Rambo lahirnya dimana?

J : Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang “rem booooo”!!

(Halllaahh…!!)


T : Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi?

J : Kentang tingtang ting tung…!!!

(Hehe)


T : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?

J : Karena udah hapal teksnya…!!

(maksa bener2 dah…!!)


T : Kenapa nyamuk bunyinya ngung ngung?

J : Sebab minum darah. Coba kalau minum bensin pasti bunyinya ngeng… ngeeeng …ngeeeeeng!!


Photo source :


8 views0 comments

Recent Posts

See All