Receh Banget

Updated: May 6, 2021


Yes! Receh banget, gak penting! Niatan hati bikin lucu, yang ada malahan kadang bikin orang keki. Aku nulis disini yah sekumpulan cerita receh yang bisa bikin aku tersenyum simpul.


Pas awal Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ketika bulan April 2020 gegara pandemi COVID19, team CX MII mengadakan acara receh battle, ya lumayan lah buat yah itu tadi yang diatas, meningkatkan imun dan menjaga kewarasan karena udah 1 bulan bekerja dari rumah. Stressnya ampun kak!


Ini beberapa yang lucu kita rangkum. Dapatnya dari temen CX karena ngumpul bareng blom bisa, yuk lah lakukan secara virtual. Ketika battle receh yang kurang berfaedah ilmu namun bermanfaat bagi kesehatan jiwa. Kuy! Ketawa aja, jangan ditahan.


Dari sisi medis membuktikan bahwa ketawa itu memiliki banyak yang manfaat bagi tubuh. Ini yah :

  1. Melepas hormon endorfin yang membuat tubuh menjadi rileks dan mengurangi stress

  2. Memperlancar peredaran darah ke jantung

  3. Meningkatkan imun dan daya tahan tubuh, termasuk antibody didalamnya

  4. Membakar kalori, 10 menit ketawa membakar 40 kalori. Lumayan banget kan

  5. Membuat suasana damai dihati, mengurangi depresi, meningkatkan kebahagiaan

  6. Memberikan energi positif bagi orang disekeliling kita, karena yah itu, manfaatnya banyak.

So Gaes! Lets check it out! Bantuin aku tulis di kolom komentar yah, untuk lucu-lucuan gak penting lainnya yang bisa bikin kita semua jadi lebih hepi. Thanks Gaes.


Question (Q) and Answer (A)

3.. tiga.. 2.. dua.. 1.. satu.. MULAI


Q : Ayam berkokok, harimau?

A : Pagi


Q : Kepiting kena gunting jadi apa

A : Kepotong


Q : Kenapa zombie kalo jalan rame-rame

A : Kalo sendirian namanya zomblo


Q : Binatang apa yang paling pendiem

A : Semute


Q : Lagi, binatang apa yang bisa tahan diem, gak gerak sama sekali?

A : Ikan Pause


Q : Nama daerah di Indonesia yang paling beracun

A : Toxicmalaya


Q : Klo nama kota yang suka disebut klo orang kaget

A : Ya Ambon!


Q : Kalo lagi hujan neh, makan apa yang bikin parno

A : Rawon Banjir


Q : Rumus matematika apa yang menggunakan bahasa Batak

A : PythaHORAS


Q : Sayur apa yang disukai anak-anak, biasanya mereka suka ketawa gitu

A : Kentang ting tang ting tung


Q : Obat apa yang sering dibawa tukang sulap

A : Salep. BimSALEPbim


Q : Apa persamaan belalang dan kupu-kupu?

A : Kalo siang makan nasi, kalo malam minum susu.


Q : Kenapa revolusi Perancis terjadi di Perancis?

A : Karena kalo terjadi dimana-mana namanya revolusi Francise


Q : Superhero apa yang nda pernah insecure?

A : AKU AMAN (Aquaman)


Q : Apa nama daerah di Jakarta yang suka nawarin cemilan

A : Chiki ni


Q : Sinar apa yang memancar dari diri?

A : Sinar Beta


Q : Kenapa supermen rambut keritingnya cuma di depan?

A : Kalo semuanya keriting jadinya supermie


Q : Buah apa yang suka bikin deg-degan?

A : Buahpaknya Gebetan bosque


Q : Sapa anggota avenger yang gagal moveon?

A : Ironman, Tony Stalk


Q : Kalo ni, misalnya spiderman tinggal di Jakarta, doi bakalan didaerah mana?

A : Penjaringan


Q : Hewan apa yang hidupnya sederhana

A : Kadal, ala kadalnya


Q : Kenapa sapi bisa jalan sendiri?

A : Karena klo sapu nda bisa



33 views0 comments

Recent Posts

See All