Polandia Berduka

Barusan dengerin berita di MetroTv mengenai kecelakaan yang menimpa Presiden Polandia dan isteri.. tidak hanya mereka namun jajaran petinggi politik, sipil dan militer. Tujuan kedatangan ke Russia adalah untuk mengenang peristiwa pembantaian  22.000 warga Polandia di Hutan Kathyn.

Ada beberapa hal yang menarik dari kejadian ini…

1. Ternyata bukan cuman perusahaan yang butuh DRP (Disaster Recovery Plan), namun demikian juga dengan pemerintahan.. Walaupun kejadian ini bener2 extrem, semua pejabat negara bisa berada dalam satu pesawat dan jatuh pula..

2. Jika ada perjalanan dinas untuk ke suatu tujuan sebaiknya tidak menggunakan 1 pesawat. Hal ini sebenarnya aku ketahui waktu keberangkatan TAM (Top Achiever Metrodata) tahun 2007.. Sempet bingung, kenapa kita pesawatnya dipisah, ada yang naek SQ (Singapore Airlines) ada juga yang naek GA (Garuda Indonesia). Katanya neh… katanya… yah itu dia, kalo misalnya ada apa2 minimal tidak semuanya habis.. masuk akal seh..

Pada akhirnya… kehidupan kita adalah misteri ilahi… Jika Tuhan berkehendak memanggil kita, kita nda pernah bisa nawar mengenai waktu dan caranya.. Hiduplah yang baik, yang bijaksana..


Polandia Berduka

0 views0 comments