Tooth Fairy 

Updated: Mar 17, 2021




Aku lagi liburan dirumah. Tadi malem pas selesai makan malem tiba-tiba Valerie nangis ke mamanya… Mama.. Gigi eyi lepas..


Namun reaksi semua orang serumah salah kayaknya..

Aku panik.. Namun yang lain tertawa 😆😁😂😅


Aku pernah kok jadi anak kecil.. Ya iyaaaalah masak tiba2 menjadi besar.. memang nyebelin banget liat orang dewasa yang tak memahami perasaan anak2.


Tapi reaksinya eyi lucu seh.. Belum selesai sampai sana.. Dia bilang gigi sebelahnya juga goyang.. Sambil menangis sedih.. Terus kata mamanya.. Ya udah sekalian ajah Val.. Biar sekalian dapat hadiah dari Tooth Fairynya.. Terus eyi tersenyum.. Iyo yo ma.. Bisa dapat uang.


OMG, OHHH MY GOOD.. apa nggak sakit ya. Yang lebih canggih lagi apa nggak horror yah cabut gigi nda pake Dokter Gigi..


Koko, papanya Eyi.. Langsung melakukan koordinasi dengan cicinya..

Audrey and Olive hayoo ambil amplop tulis surat buat dede..

‘Audrey nda punya uang pa.. Kita kasih Rp 4.000 yah..’


Aku bingung sambil menatap koko.

Terus koko cerita sebelumnya pernah juga gigi Eyi yang lepas ditaruh didekat bantal terus digantiin ama uang Rp 2.000. Namun pake uang mereka sendiri. ‘Ya udah, tulis ajah dulu nanti uangnya dari papa.. Dikasih Rp 10.000 karena giginya ada dua yang lepas’ Pas bangun tidur… Eyi seneng banget karena dapat uang dari tooth fairy..

Pecahan Rp 5.000 ada dua lembar.


Namun yang lucu adalah ketika dia ngomong ke koko.. Papa, ini dapat uang 2 lembar..

Ini gambarnya Tuhanku Imam Bonjol.. Huahahaha 😅😂

Salah bacanya Eyi.. Ini Tuanku.. Tuan itu beca yah ama Tuhan..


Anak-anak, kalian pada gubrak banget seh..

Demikian lah pengalaman pertama melihat anak2 yang tanggal giginya.


6 views0 comments

Recent Posts

See All