Angkot

Updated: Mar 16, 2021


Valerie, V.. Keponakan ku yang paling bawel sedunia…

Karena bawel cicinya diambil semuanya ama dia..


Ini adalah cerita ketika dia mau pergi ama papanya,P, naek motor.

Karena naek motor dan berduaan doang ama papanya maka adalah hal baru yang ditanyakannya.


Pas berhenti dilampu merah, (lampu merah, berhenti.. Kalau ijo, yaaa jalan.. ini lagi kuku Tiek Dibahas!). Jadi pas melihat sekeliling Valerie melihat angkot hijau dan mulai berkomentar dan memulai percapakan.


V : Pa, itu pintu mobilnya patah yah.. 😃 P : Itu kan angkot. Pintu angkot memang bolong, jadi orang bisa keluar masuk. Dulu papa juga naek angkot kalau mau sekolah.. 😐 V : oooo.. Kalau gitu kelihatan polisi dong pa.. 😁 nggak pada pake seat belt. Ntar ditangkep polisi.. P : 😂 gubrak! Kayak bentar lagi bisa buat buku komedi deh papa..


#celotehkeponakan

3 views0 comments

Recent Posts

See All