Oli… Oli apa…

Updated: Mar 16, 2021



Kali ini cerita datang dari keponakan paling gede, Shan-shan, di tahun 2006. Shan dilahirkan pada tahun 2002 jadi ini adalah celotehan anak umur 4 tahun waktu itu. Shan itu anaknya cc.. Dia senang dan antusias banget waktu tau bakalan punya adek lagi, walaupun bukan adek kandung.. Karena yang akan melahirkan adalah sou2 (auntie Ika), isteri koko Heryanto Herman.


Sou2 ini orang Jakarta, jadi yaaaaah, keponakan aku yg anaknya koko ituuh, Tempat Lahir nya Jakarta.. Jadi nda terlalu kampung dan bagus juga lah untuk referensi masa depan, terlihat anak kota, walaupun gedenya di Linggau 😊


Balik lagi yeee ke Shan-shan tadi. Jadi anak koko yang kedua lahir pada 9 Dec 2006 (jangan bingung aku hapal yaaaa, tanggal2 nggak penting ajah sering banget nyantol diotak, apalagi keponakan sendiri.. Dengan begitunya saja nempel diotak 😝).


Seperti biasa deeeh, buat kalian yang mengenal aku pasti tau kan aku ini banyak kali lah ritual cakap2, sesungguhnya dimulai dari rumah dan keluarga sejak dini.,Sering membahas hal2 yang mungkin bagi sebagian orang nggak penting.


Koko : Shan-shan seneng nda dapet adek cewek lagi (sebelumnya anak koko yang pertama, cewek, Audrey). Shan : Seneng dong Uncle. Shan-shan jadi punyo kawan maen… Koko : Sayang2 yah samo dede Shan : Iyooo.. Uncle siapo namo dede niii? Koko : Olivia.. Shan : Ngapo namonyooo Olivia Uncle? Kan Oli TOP1 Nomor 1 (baca : satu) Koko : dibiarkan benggong dan tak mengerti harus menjawab apaaaa..

Efek iklan sangat berkesan bagi keponakanku yang masih berusia dini..

Macam paham sajapun dia, apa itu oli 😁

#celotehkeponakan


13 views0 comments

Recent Posts

See All